Cara Membuat Folder Menjadi Berwarna

Unknown
Hai sobat, saya telah menemukan bagaimana cara mempercantik tampilan windows anda, saya mempunyai satu trik nih buat anda semua, trik ini untuk mewarnai semua folder yang ada di windows anda. Anda bisa mewarnai dengan banyak piliha warna, dari merah, biru, kuning, hijau dan masih banyak lagi sobat. Disini saya menggunakan aplikasi yang namanya Folder colorizer, ada yang sudah tau tentang software ini ? kalau belum tau anda patut mencobanya. Buat yang belum ada softwarenya silahkan di download di link yang sudah saya sediakan :

Baiklah buat anda yang sudah selesai mendoanload sekarang silahkan anda install, cara installnya gampang, tinggal next-next aja, nanti jika diminta registrasi free, anda cukup masukkan alamat email anda dan secara otomatis program akan berfungsi. Jika anda sudah selesai menginstall, silahkan anda pilih folder yang ingin anda warnai, contoh seperti saya ini.
1. Silahkan klik kanan
2. kemudian pilih Colorize !
3. kemudian tinggal pilih aja tu warna yang sesuai dengan keinginan anda.


Jika sudah silahkan klik kanan di area sembarang, dan pilih refresh, dan lihat hasilnya.
Untuk mengembalikan warna default folder, anda cukup melakukan :
1. klik kanan pada folder yang ingin anda hilangkan warnanya
2. kemudian anda pilih Colorize !
3. Silahkan anda pilih Restore original color.

Dan satu lagi ni sobat, jika anda ingin membuat warna sendiri, silahkan anda :
1. klik kanan pada folder yang ingin anda buat
2. Kemudian pilih Colorize !
3. pilih Color.

Saya rasa cara ini cukup mudah untuk anda lakukan, silahkan dicoba dan silahkan bertanya jika ada yang belum faham seputar penjelasan saya diatas.
.

Tag Terpopuler