Setting IP LAN Pada Windows 8

Unknown
Hai sobat, kali ini saya akan memberikan cara bagaimana menyetting IP pada Lan terutama di windows 8. Kemaren saya juga sudah sempat berikan tutorial setting IP di windows 7, sekarang saatnya saya berikan settingan IP di windows 8. Menurut saya caranya sama saja, cuma diwindows 8 mungkin peletakkan network and sharing centernya tidak bisa kita buka lewat icon yang ada di taksbar kita. Baiklah langsung saja gak usah banyak bicara saya akan langsung menuju ke TKP.

Langkah awal, silahkan anda buka taksbar pencarian yang terhidden terletak di sebelah kanan layar komputer anda. Silahkan pilih pencarian.



Selanjutnya silahkan anda lakukan pengetikkan dengan kata kuncu " Network and sharing center " pilih jenis pencarian Setting .



Sekarang kita pilih Change adapter setting ,



Silahkan anda klik kanan kemudian pilih properties di Ethernet LAN,


Setelah terbukan, sekarang silahkan pilih Internet protocol version 4, klik 2 kali dan muncul kotak pengisian IP anda, silahkan masukkan IP sesuai kebutuhan dan keperluan anda, jika sudah Save.


Sampai disini settingan pada IP sudah selesai, semoga bermanfaat untuk anda.
.

Tag Terpopuler