Cara Disable User Account Control Di Windows 7

Unknown
Hai sobat PC ( penggunacerdas ) apa kabar ? pastinya sehat kan :) . Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara bagaimana mendisable-kan UAC atau User account control. Nah, taukah anda apa itu UAC, ya minimal anda harus tau la tentang materi ini walaupun hanya sekedar pengenalan saja. User account control adalah salah satu fitur yang berfungsi sebagai confirmasi terhadap suatu perubahan system yang ingin anda setting. Dan seperti apa sih bentuk UAC itu sendiri ? Berikut gambar UAC saat memberikan confirmasi terhadap user.


Kira-kira begitulah tampilan UAC saat bekerja. Baiklah, langsung saja saya akan menujukkan cara mendisable-kan buat anda biar aktifitas didepan layar anda tidak terganggu dengan munculnya tampilan ini.

1. Anda bisa Klik start menu, kemudian ketik UAC. Akan muncul Change User Account Control Setting. pilih aplikasi tersebut.

2. Kemudian Muncul halaman untuk setting user account control. Anda bisa memilih tingkat sensitifitas user account control dengan menggeser slider kebawah maupun keatas. Untuk mendisable user control, geser slider ke posisi paling bawah, kemudian klik OK.


3. Sekarang silahkan anda restart komputer.


Semoga berhasil buat anda yang mencobanya, silahkan bertanya jika anda belum faham dengan penjelasan saya di atas.
.

Tag Terpopuler