Cara Menggunakan Windows Live CD

Unknown | 14:19 |

Hai sobat, jika sebelumnya saya telah memberikan artikel tentang kegunaan windows live CD, sekarang saya ingin menjelaskan bagaimana cara menggunakannya. Saya telah menyediakan windows xp live CD-nya, silahkan anda download terlebih dahulu pada artikel sebelumnya, Klik Di Sini .
Karna pada artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang windows live CD, sekarang tanpa banyak bicara lagi saya langsung saja menjelaskan kepada anda.

Jika anda telah mendapatkan filenya, sekarang silahkan anda masukkan terlebih dahulu kedalam kepingan CD, karna file tersebut sudah berbentuk Iso.

Kemudian silahkan anda melakukan settingan BIOS pada komputer anda. Jika butuh tutorial untuk melakukan settingan BIOS, silahkan Klik Di Sini untuk melihat selengkapnya. Setelah anda melakukan settingan BIOS, sekarang masukkan CD yang telah terisi oleh XP live CD, biarkan sampai booting otomatis masuk ke windows.

Ketika muncul layar hitam , silahkan pilih Mini Windows XP .



Tunggu beberapa saat Loading Mini Windows Xp, sampai muncul logo starting windows.



Setelah proses ini, maka Live CD langsung bekerja. Sekarang anda dapat menggunakannya untuk mengambil data yang ada pada komputer.



Cukup mudah kan sobat, jika terdapat masalah silahkan bertanya pada kotak komentar yang sudah saya sediakan. Semoga bermanfaat .
.

4 comments:

  1. SEMPURNA
    trma kasih gan sudah mmuat artikel sngat brmnfaat
    salam kenal gan

    ReplyDelete
  2. Kok di drive sy gak kebaca hardisk ya

    ReplyDelete
  3. Bisa buat brwsing gak ya windows live cd nya ?

    ReplyDelete
  4. Kalo bukan di cd tp di flashdisk bisa gan?

    ReplyDelete