Kegunaan Windows Live CD

Unknown
Windows live CD, apakah sudah pernah mendengar tentang nama ini ?? dan taukah anda apa kegunaan dari windows live CD ?? Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan apa yang dinamakan dengan windows live CD dan apa kegunaannya. Baiklah kita masuk pada penjelasan terlebih dahulu, Windows live CD adalah suatu windows atau system oprasi berbentuk portable yang dapat kita gunakan tanpa harus menginstalnya terlebih dahulu. Kebayang gak oleh anda-anda semua dengan system oprasi yg satu ini ?? ya, system oprasi yang dikeluarkan oleh pihak microsoft ini berguna sebagai alat bantu untuk pengambilan data pada komputer jika komputer tersebut memiliki system oprasi yang tidak dapat digunakan lagi atau mati.

Windows live CD ini memiliki ukuran yang sangat kecil dibandingkan dengan windows installer lainnya. Dengan kapasitas kecil inilah yang memudahkan kita untuk menyimpannya di flashdisk dan CD yang dapat kita gunakan sewaktu-waktu. System oprasi portable ini tidak hanya windows yang membuat, produk seperti linux juga bisa dijadikan sebagai live CD. Dengan berbagai kekurangan dan berbagai kelebihan, linux dan windows buat saya sama saja.

Saya sudah menyediakan file yang dapat anda download , saya memberikan windows XP Live CD / XP mini, ukurannya sangat kecil, buat anda yang ingin mencobanya, lets Go For download.


Silahkan lihat cara donwload file di google drive, Klik Di Sini !

Berikut tampilan Windows XP live CD yang saya punya.


Tampilan sangat standart dan sangat biasa, dengan windows ini anda dapat mengambil file yang ingin anda selamatkan jika windows installer yang ada di komputer anda rusak.


LIHAT CARA MENGGUNAKAN WINDOWS LIVE CD
.

Tag Terpopuler