Waspadai Backlist windows

Unknown
Setelah 2 hari lamanya saya tidak update artikel karna koneksi internet yang mengalami gangguan, sekarang mengawali postingan hari ini saya akan menjelaskan sedikit tentang Backlist windows. Pernahkah anda mendengar tentang Backlist windows ?? Tentu untuk sebagian orang kata-kata ini tidak asing lagi bukan . yapz.. backlish windows adalah suatu masalah di mana system oprasi windows kita telah di cap atau di tandai oleh microsoft sebagai system oprasi bajakan. Ditandai dengan Tampilan Hitam dan tidak Dapat di gunakan lagi untuk beraktifitas di layar komputer.


Tentu sangat merugikan bagi kita jika windows terkena backlish.Tentu tidak semua windows bajakan yang beredar dapat terindex oleh microsoft.

Backlist windows semata-mata di lakukan oleh microsoft untuk mengurangi jumlah user "nakal" yang semakin hari semakin marak membajak system oprasi. System oprasi yang tidak original atau tidak asli tentu tidak memiliki lisensi yang resmi . hal ini seakan membuat prusahaan microsoft sangat di rugikan.

Tidak sedikit dari kita adalah user-user "nakal" yang secara terang-terangan memakai windows bajakan tidak terkecuali software-software di dalamnya :D ..hehehe terbukti bukan, di setiap situs-situs baik di dalam maupun di luar negri, banyak menyediakan download wondows free + keygen atau + windows loader. Untung di kita dan perusahaan yang di rugikan. Tetapi terlepas dari semua itu, pengawalan atau pemantauan perusahaan microsoft saat ini semakin ketat. sekarang buat kita yang merasa menggunakan windows yang tidak original, saatnya menjaga dan merawat jangan sampai windows kesayangan kita ter-Backlist.

Nonaktifkan Windows Update Anda .

Banyak faktor yang dapat menyebabkan windows kita terkena backlist, faktor utama ialah kegiatan kita pada saat online. Yang pertama harus di perhatikan ialah, matikan system windows update . Update atau Memperbarui fitur dan aplikasi terbaru pada windows bajakan tidak di anjurkan, Windows yang ingin di update akan di catat data-datanya, dan jika terbukti windows anda bajakan saat di update, maka windows anda langsung ter-backlist. Waspadai windows update aktif otomatis saat anda online, seringkali tanpa kita sadari windows kita ter-update dengan sendirinya saat kita online.Jika hal ini terjadi , langsung cencel dan segeralah matikan windows update anda. Lihat selengkapnya bagaimana disable windows auto update.


Daftarkan Secara Online Serial Number Original anda 

Jika anda menggunakan windows yang original, maka masukkan serial numbernya serta daftarkan secara online serial number tersebut. banyak orang yang salah kaprah mengartikan serial number atau lisensi tersebut. mereka mengaggap dengan menempelkan serial pada laptop atau komputer berarti komputer tersebut telah menggunakan windows original. Sebenarnya tidak demikian, Serial number haruslah di daftarkan secara resmi agar pihak microsoft mengetahuinya. Jika windows anda Original, Jangan Gunakan Windows loader, keygen atau sebagainya untuk mengakali agar windows genuine. Cukup dengan mendaftarkan serial number secara online, maka windows akan otomatis genuine

Itu saja faktor penting yang harus anda perhatikan dalam menjaga windows dari Backlist yang sewaktu-waktu dapat terjadi.
Semoga artikel ini sangat bermanfaat untuk anda. jika ada pertanyaan silahkan di tanyakan di kotak komentar yang telah saya sediakan.
.
Tags

Tag Terpopuler