Disable Auto Update Pada Windows 7

Unknown | 13:53 |

Hai sobat, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mematikan auto update pada windows 7, ya walaupun cara ini begitu simple dan mudah, tetapi cara ini mungkin sangat membantu untuk anda yang membutuhkannya. Apa efek dari auto update ini ?? efek yang kurang baik pada auto windows update ini ialah membuat koneksi internet anda menjadi lambat karna pemakaian koneksi internet hampir separuh digunakan untuk download update terbaru dari windows anda. Pastinya anda sangat kesal jika koneksi internet anda menjadi lambat, belum lagi jika windows anda Bajak*n, jelas nantinya pihak microsoft akan menandai windows anda dan akan mem Backlish windows anda, sangat disayangkan bukan ??

Baiklah tidak usah banyak cerita lagi, saya akan menjelaskannya langsung,

1. Pilih icon Start pada menubar di dekstop anda, sekarang klik kanan mouse pada computer , pilih Properties.

2. Terbuka kotak control panel system information, sekarang silahkan pilih Windows update.



3. Setelah itu, terbuka kotak settingan windows update, silahkan anda pilih Change setting .


4. Sekarang pada perintah important Update ,

Keterangan :
A. Install updates automatically (recommended), merupakan pilihan default dari system operasi windows. Pilihan ini akan membuat system anda secara otomais update jika anda dalam kondisi terkoneksi internet.
B. Download updates but let me choose whether to install them. Pilihan ini akan mengambil file update dari server microsoft tetapi akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada anda jika ingin menginstall file update yang telah anda download.
C. Check for updates but let me choose whether to download and install them. Pilihan ini Syatem akan konfirmasi anda terlebih dahulu sebelum mendownlaod file update dari microsoft. Jika anda mengizinkannya, proses download akan segera dimulai. Setelah proses download selesai, system akan kembali melakukan konfirmasi apakah akan menginstall file update yang telah didownload atau tidak.
D. Never check for updates (not recommended). nah , jika yang ini, system tidak akan pernah melakukan update jika penggunanya tidak melakukan sesuatu untuk menggerakkan system tersebut.

Sekarang silahkan pilih Never check for updates (not recommended) . Kemudian OK .



Nah, sampai disini langkah-langkah pun selesai, sangat mudah kan ?? sekarang tidak perlu khawatir internet anda tiba-tiba melambat karna efek dari windows auto update.
Selamat mencobanya dan jika anda merasa ada masalah, silahkan berkomentar saja.


BACA VIDIO SELENGKAPNYA



.

0 komentar:

Post a Comment