Upgrade Windows 7 Starter Menjadi Windows 7 Ultimate

Unknown
Netbook pada umumnya tampil dengan dilengkapi dengan windows 7 starter. Windows ini merupakan pengeluaran pertama versi windows 7, Mungkin anda yang masih menggunakan windows ini merasa serba dibatasi dengan fasilitas yang belum lengkap. Nah, bagaimana windows starter anda dapat diubah menjadi windows 7 ultimate, tentu kita harus melakuakn upgrade terhadap windows kita. Bagaimana caranya ??. Caranya sangat simple dan mudah, kunci pokoknya ialah anda harus mempunyai kunci atau serial dari windows ultimate. Banyak situs-situs download windows gratis yang menyediakan serial number original. Silahkan anda mencarinya sendiri. Langsung saja saya akan memberikan tutorialnya.

1. Pilih menu start, kemudian klik kanan di my computer , pilih properties .



2. Setelah terbuka control panel , silahkan anda klik perintah seperti pada gambar. perintah ini hanya terdapat di windows 7 ultimate kebawah.



3. Kemudian anda diberi 2 pilihan, upgrade secara online atau dengan manual memasukkan serial number yang anda miliki, silahkan pilih dengan cara memasukkan serial number.



4. Kemudian silahkan anda masukkan serial number yang anda miliki, kemudian pilih next .



5. Setelah melakukan pengecekan serial number, maka silahkan lakukan upgrade.


Jika semua sudah selesai, maka anda akan diminta untuk me-restart komputer dan, lihatlah hasilnya, windows 7 anda sudah menjadi windows 7 ultimate. Semoga bermanfaat
.

Tag Terpopuler