Membuat System Repair Windows 7

Unknown | 12:05 |

Windows 7 adalah system oprasi yang saat ini masih menjadi andalan untuk sebagian orang, windows 7 seakan sudah menjadi kebutuhan pokok dalam sebuah komputer atau laptop. Fitur-fitur dan aplikasi yang sudah lengkap, membuat kita seakan lebih mudah untuk menggunakannya.
Kelengkapan sistem aplikasi dan fitur-fitur di dalamnya membuat kita mengenal yang namanya System repair.  apa itu system repair ?? system repair sengaja di buat oleh perusahaan microsoft yang bertujuan untuk memperlengkap system pada suatu windows .

System repair sendiri dapat berfungsi sebagai perbaikan system oprasi yang mendapatkan masalah atau kerusakan. System repair fungsinya hampir sama dengan System Restore .
Tetapi di sini kita memerlukan alat penyimpan data untuk menyimpan semua data-data dan system-system yang terdapat pada windows kita.

Penggunaan DVD atau CD adalah salah satu alat penyimpanan yang di butuhkan saat membuat system repair. Semakin banyak fitur dan aplikasi windows yang kita miliki, maka semakin banyak pula tempat penyimpanan datanya. Baiklah langsung saja saya jelaskan bagaimana membuat system repair itu :

Pertama, Masukkan DVD atau CD anda kedalam DVD room laptop atau komputer. Sebaiknya dalam hal ini anda menggunakan DVD karna data yang akan kita simpan cukup besar.

Kedua, klik menu "start" kemudian pada kotak pencarian, kettikan "create a system". kemudian pilih "Create a system repair disk".



Ketiga, muncul system untuk memasukkan DVD atau CD yang akan kita gunakan nantinya. pilih DVD dan klik tombol " create Disk ", tunggulah sampai proses selesai.


Anda telah siap membuat system repair menggunakan DVD. dan sekarang bagaimana anda menggunakan DVD tersebut ??

Ikuti langkah selanjutnya di Menggunakan System repair Windows 7 . Go Next Page 2.

1 comment:

  1. postingan yang bagus tentang Membuat System Repair Windows 7

    ReplyDelete