Secanggih Inikah PES 2014

Unknown
Hai sobat, sudah lama saya tidak memperbarui artikel di blog ini. Pada kesempatan ini saya akan memberikan berbagai bocoran fitur-fitur yang akan hadir di PES 2014. Anda sekalian pastinya sudah tidak sabar deh menunggu pengeluaran terbaru PES 2014 yang mana akan membawa perubahan berbagai fitur disana sini. PES 2014 memang belum resmi diluncurkan, tetapi menurut para berbagai sumber dan pihak Konami sendiri, PES 2014 akan hadir dalam tampilan baru dalam pembuatan sistem wajah yang pastinya lebih canggih dan akan dijamin hasilnya akan lebih baik dibandingkan dengan fitur versi yang lainnya. Berikut berbagai fitur tambahan yang akan hadir.

1. FOX Engine

Apa itu FOX Engine ?? menurut para sumber, FOX Engine adalah salah satu system terbaru yang digunakan untuk menggabungkan foto wajah asli dengan animasi. Pembuatan wajah pemain akan semakin nyata dan kemiripan hampir 80 %. Fox Engine bukan hanya membuat postur wajah saja, tetapi rambut para pemain juga dibuat lebih detail dan lebih mirip. FOX Engine pastinya akan membuat para pecinta PES akan senang dan akan lebih semangat untuk memainkan game ini.



Berikut Prediksi wajah-wajah para pemain bintang yang akan hadir di PES 2014



2. Collision

Vitur ini sih yang katanya mampu membuat baju para pemain sobek, dan terombang ambing saat ia berlari atau jatuh. Saat para pemain lain menarik baju pemain, maka baju yang akan ditarinya akan molor dan memberikan efek tarikan yang sangat bagus sobat. Bisa anda bayangkan jika fitur ini akan hadir, pastinya akan membuat permainan tambah seru dan lebih nyata.


3. Perotes Terhadap Wasit

Waw, yang benar saja jika fitur ini memang dimasukkan dalam pes 2014, pastinya akan lebih seru, tetapi begitulah menurut berbagai sumber yang saya cari. Saya tidak tau pasti nama fitur ini apa jika dibahasa inggriskan tetapi intinya fitur terbaru ini mampu mengolah pemain dan mengizinkan kita untuk perotes terhadap wasit. :D HEBAATT


Mungkin itu saja bocoran yang saya dapatkan, fitur selebihnaya akan mengambil dari fitur PES 2013 dan akan memperbaruinya yang akan membuat fitur lama akan lebih bagus. Dan berikut ini bocoran gambar-gambar tentang pembuatan lapangan dan pemain menggunakan FOX Engine.







photo by www.pesoccerworld.com
Tags

Tag Terpopuler