Memperbaiki File Rar Yang Rusak

Unknown | 22:52 |


Pada kesempatan kali ini saya akan memberi cara bagaimana cara memperbaiki file rar yang tidak bisa di extract. Seringkali kita menemui file berbentuk rar dan tidak bisa di extract, apalagi para pecinta downloder pasti sering mengalami hal ini, file yang telah susah payah di download tidak bisa di gunakan karna tidak bisa di extract. Nah, di sini saya akan mencoba memberi solusi untuk anda yang mengalami hal tersebut.

Saya menggunakan software yang namanya Rar recovery . Anda sudah mengenalnya ?? jika belum anda harus mencobanya untuk masalah anda. Software yang berkapasitas kurang dari 30Mb ini mempunyai fungsi yang penting dalam masalah memperbaiki file rar kita. Baiklah, langsung saja di download softwarenya jika anda belum memilikinya.

Klik Di Sini Untuk Download !

Silahkan lihat cara download di google Drive . Klik disini !

Software yang saya berikan berbentuk portable sehingga tidak perlu di install lagi. Silahkan buka software tersebut, kemudian silahkan browse untuk encari file rar yang akan anda perbaiki.



Jika sudah menemukan file yang anda cari, sekarang silahkan pilih Next untuk melanjutkan, Tunggu sampai proses pengecekan file selesai, proses ini membutuhkan waktu yang lumayan lama, tergantung seberapa besar file yang anda perbaiki.



Saat proses sudah selesai, ia akan menunjukan hasil laporang file yang sudah di cek, sekarang silahkan pilih Next , dan pilih lagi Next . Tunggulah sampai proses Extract file selesai.



Jika proses sudah selesai, maka akan muncul laporan bahwa file yang akan di extract telah berhasil.



Cukup Mudah kan sobat, silahkan dicoba dan semoga berhasil. Jika ada masalah silahkan ditanyakan.
.

1 comment:

  1. ini ni yang sya cari
    sring x download tpi file corrup
    tanks gan softwareya

    ReplyDelete