Mengganti Background Start Screen Pada Windows 8

Unknown
Hai sobat, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trick di windows 8, maklum baru pertama saya pakai windows baru ini sebagai bahan percobaan dan membuat tutorial baru untuk blog ini. Disini saya akan menjelaskan bagaimana mengganti background pada layar task screen. Mungkin buat sobat yang udah lama memakai windows 8 pasti sudah tau dengan cara ini, tetapi tidak ada salahnya kalau saya berbagi kepada user baru yang menggunakan windows 8 ini. Lanjut aja nih tanpa banyak berbicara, langkah awal ialah :

Kita menuju ke Task screen windows 8, jika sudah dipojok kiri sudah ada profil user kalian. Nah silahkan klik 1 kali kemudian pilihlah Change Account Picture . Lihat seperti gambar berikut 


Selanjutnya anda dibawa ke tempat settingan profil, silahkan pilih personalise , kemudian pilih Start Screen Sekarang silahkan anda pilih sendiri warna dan background pada start screen anda .


Jika sudah sesuai dengan keinginan anda silahkan keluar dan lihat hasilnya. Cukup mudah bukan ?? silahkan berkomentar jika ada yang ingin disampaikan.
.

Tag Terpopuler