Mengganti Icon Start Pada Windows 7

Unknown
Pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan bagaimana mengganti icon start pada windows 7 starter, home basic, home premium, profesional dan ultimete. cara ini dapat di lakukan pada windows 7 berbasis 32bit maupun 64bit. Disini saya akan menggunakan software "Windows 7 Start Button Changer v 2.6". software ini tidak perlu di instal karna berbentuk portable. kelebihan lain software ini tidak mengakibatkan leletnya komputer anda.





Jika anda belum memilikinya silahkan download filenya, saya telah sediakan untuk anda. Link download menggunakan indowebster dan semoga filenya tidak terhapus.

Klik Di Sini Untuk Download 
( password rar : penggunacerdas )

Jika sudah selesai anda download, Langsung saja kita ikuti langkah-langkahnya.



Pertama, Extract file, Kemudian Instal setup "vbrun60.exe".
Setelah selesai instalasi, Maka Jalankan "Windows 7 Start Button Changer v 2.6" dengan klik kanan kemudian "run as administrator",

Kedua, Muncul Kotak settingan start button, pilih "Select & change start button", kemudian cari file buttonnya. Pada file download tadi, saya telah memberikan berbagai macam icon-icon yang dapat di gunakan sebagai start button anda. Yang Saya Beri nama folder "start dan start2". Jika Sudah Menemukan Pilihan Anda, langsung saja klik "OK".





Jika sudah, maka secara otomatis icon start anda terganti. Close jika sedah selesai.

Sangat mudah bukan cara-cara tersebut. tidak membutuhkan waktu lama , windows anda dapat berpenampilan baru.
Semoga berhasil 100% dan semoga bermanfaat untuk anda. Jika ada pertanyaan silahkan dipertanyakan pada kotak komentar.

Tag Terpopuler