Waspada Terhadap Google yang sekarang

Unknown | 16:37 |

Selamat sore sobat cerdas dimanapun anda berada, kali ini saya ingin menginformasikan kepada anda para blogger mania. Cuma sekilas info aja ni gan, saat ini google sedang marah kepada blog-blog atau website yang dianggap google merugikan. Buat google blog itu hanya menyampah dan menyemak aja gan didunia maya, menghabis-habiskan domain hanya untuk blog percobaan, permainan, dan sebagainya. Nah apa saja ni kriteria blog atau website yang dibenci google ?? mari baca ulasannya berikut ini gan..

1. Blog atau website yang dibenci oleh google ialah blog yang isinya Copas, Copas yang gak nanggung-nanggung, dari gambar, judul, sampai ulasannya pun di copas bersih. Ini jelas sangat merugikan banyak pihak, selain membuat postingan menjadi double, ini sekaligus membuat persaingan blog makin tidak sehat. Google sangat tidak senang pada blog-blog seperti ini. Sudah banyak contohnya Blog-blog ternama di indonesia yang terhapus oleh hal ini, jadi sangat disarankan untuk tidak melakukan Copas artikel. Bukan hanya yang copas saja yang blognya dihapus, mungkin bisa saja yang jujur dianggap bersalah. HILANGKANLAH KEBIASAAN INI ! , Hati-hati gan jika seseorang yang anda copas tidak senang hati, ia bisa melaporkan ke google dan blog anda bisa saja langsung dihapus. Tulislah blog anda sendiri , isilah dengan conten-conten yang anda kuasai, gunakan bahasa sehari-hari jika tidak bisa menggunakan bahasa formal, asal sopan kamipun segan. Jadi tidak ada alasan untuk tidak berbuat jujur.

2. Blog atau website yang menyediakan jasa download. Nah ini ni gan yang bahaya, blog yang menyediakan software, game dan movie gratisan sangat rentan terkena aduan hak cipta software yang berlisensi, Product yang berlisensi akan mengadukan bahwa produk mereka telah dicopy dan di sebarluaskan tanpa izin yang jelas, jadi oleh karna itu anda musti hati - hati jika mengembangkan blog yang seperti ini, hehehe, bukan menakut-nakuti gan, tetapi ini sudah terbukti, sudah banyak blog andalan saya yang dihapus, padahal blog itu sangat lengkap kalau masalah download mendoanload Game :D.

.Ok gan , karna ini hanya sekilas info jadi singkat pun tidak apa ya gan, Sejauh ini penelitian saya hanya  menemukan 2 faktor penting yang membuat suatu blog dibenci dan akhirnya dihapus oleh google. Semoga bermanfaat buat agan semua. Salam sukses :)

3 comments:

  1. Makasih mas Infonya, Sangat Bermanfaat Untuk Para Blogger..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih brow atas infonya, moga aja para blogger bisa melihat dan membacanya dan melaksanakannya .... :) (Y)

      Delete
  2. iya, kita harus terbiasa menulis dengan gaya kita sendiri, copas adalah merugikan diri sendiri

    ReplyDelete