Menambahkan Fitur Save As To PDF Pada Microsoft Office 2007

Unknown | 21:32 |

Hai sobat, sudah beberapa hari ini saya tidak menambah artikel terbaru karna saya belum menemukan waktu  yang tepat dan ditambah lagi koneksi internet saya yang mengalami gangguan. Baiklah pada kesempatan kali ini saya akan memberi trick bagaimana menambahkan fitur tambahan pada microsoft office 2007. Fitur ini berfungsi sebagai media penyimpanan yang dapat dijadikan bentuk PDF tanpa ribet. Di sini saya akan menggunakan software kecil yang bernama Add-in Save As to PDF and XPS.  Apakah anda sudah mengenal software yang satu ini ??

Ya, walaupun ukurannya yang sangat kecil tetapi software mempunyai kegunaan yang penting. Langsung saja di download, Link download menggunakan ziddu.

KLIK DI SINI UNTUK DOWNLOAD

Jika sudah berhasil download, silahkan menjalankan setup, cara instalnya sangat mudah, tinggal anda klik setupnya dan menunggu beberapa saat. Jika instalasi sudah selesai, maka silahkan anda buka microsoft office word anda. Dan hasilnya dapat anda lihat seperti di gambar berikut :



Silahkan buktikan sendiri sobat, jika mengalami kesulitan silahkan berkomentar saja.
.

0 komentar:

Post a Comment