Mengatasi Masalah Not Responding

Unknown | 20:51 |


Pernahkan anda mengalami kejadian not responding?? masalah ini terjadi karna komputer anda terlalu berat untuk menjalankan program-program yang anda jalankan, not responding sebenarnya sering terjadi pada komputer-komputer pada umumnya. masalah ini terjadi saat anda ingin mengeluarkan atau closing program tetapi tidak bisa karna memory telah penuh termakan oleh program-program lainnya. Masalah ini sering terjadi jika anda membuka banyak program dalam waktu yang bersamaan.

Tetapi tidak masalah , masalah ini sangat mudah di tangani dengan cara yang begitu gampang. mungkin anda mengatasi ini dengan menekan tombol CTRL + ALT + DEL, kemudian memilih taks menager dan menutup program yang not responding tersebut. Ada cara yang begitu mudah untuk melakukan hal tersebut tanpa harus menekan tombol ctrl + alt + del.
baiklah langsung saja saya jelaskan langkah-langkahnya.

Pertama, Klik kanan desktop Anda, Pilih 'New" - 'Create New Shortcut'. kemudian Copy-paste kode di bawah ke field location shortcut

taskkill.exe /f /fi "status eq not responding"

Setelah kode terpaste ke sorcut tersebut, maka akan muncul shortcut yang bernama "Taskkill".
Jika komputer anda mengalami Not responding, maka anda tinggal klik shortcut tersebut dan secara otomatis ia akan mendeteksi semua program yang mengalami not responding dan menutupnya.

Cukup mudah bukan untuk mengatasi masalah ini, semoga bermanfaat untuk anda. dan jangan lupa selalu merawat komputer / laptop anda sebaik mungkin .
.

8 comments:

  1. Thx gan... akhirnya kompoter ane jadi nge respond.. semoga maju blog nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gk Bermanfaat -_-.Gua Udh Tau Cara Ginian,Tapi Sekarang Masalah GUa Ketika Maen Game Tiba Tiba Not Responding Mouse Juga Gk Bisa Digerakin Gimana tuh ??

      Delete
  2. wow tambah pinter dikit nih aku....tanks

    ReplyDelete
  3. mantap,.gan
    mg bermanfa't ...thnk

    ReplyDelete
  4. bagus bang,, sering" aja ya nambahin situs" yang bermanfaat bagi pengguna khususnya internet,,

    ReplyDelete
  5. Terimakasih telah berbagi ilmu, sangat bermanfaat sekali

    Jangan lupa kunjungi -> http://raja-alatantrian.blogspot.co.id/ untuk anda yang mencari alat antrian dan alat survey pelanggan yang lengkap, atau juga bisa hub kami 082150065758 , pin 2a9be37c

    ReplyDelete